Rahmelia, Yola (2011) THE INFLUENCE OF PRICE FAIRNESS TO CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY (STUDY OF INTERNATIONAL PROGRAM AND NON REGULAR PROGRAM AT ANDALAS UNIVERSITY. S1 thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Skripsi Full Text)
S1 Ekonomi 2011 Yola Rahmelia 07152110.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Harga adalah elemen penting ketika perusahaan membuat strategi pemasaran. Harga yang wajar akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini berfokus pada analisis hubungan antara kewajaran harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam Program Internasional dan Program Non Reguler di Universitas Andalas. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk mendapatkan informasi dari responden tentang persepsi mereka tentang biaya kuliah, kepuasan mereka terhadap universitas ini dan loyalitas mereka terhadap universitas ini. Hasilnya menunjukkan bahwa, kewajaran harga yang dirasakan memengaruhi kepuasan pelanggan secara langsung dan loyalitas pelanggan secara tidak langsung. Ketika pelanggan (mahasiswa) merasakan harga biaya kuliah wajar, mereka akan merasa puas terhadap Universitas Andalas. Mahasiswa harus merasa puas terlebih dahulu sebelum mereka loyal kepada Universitas Andalas, meskipun mereka merasa harga biaya kuliah wajar.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Supervisors: | Dr.Yulia Hendri Yeni. SE, MT, Ak |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sindy Berliana |
| Date Deposited: | 30 Sep 2025 03:16 |
| Last Modified: | 30 Sep 2025 03:16 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/512026 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]