ramadhani, yossi (2025) pengaruh kualitas layanan, kualitas makanan dan minuman, lingkungan fisik, kepuasan pengunjung, Kopigo Coffee Shop Pondok. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
![]() |
Text (COVER_ABSTRAK)
COVE_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (422kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (453kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (369kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (377kB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas makanan dan minuman, serta lingkungan fisik terhadap kepuasan pengunjung di Kopigo Coffee Shop Pondok Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling dan analisis Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, dengan kualitas layanan menjadi faktor dominan. Meskipun secara umum pengunjung merasa puas, masih terdapat indikator dengan nilai rata-rata rendah, seperti perhatian individu karyawan kepada pengunjung dan kelayakan penyajian makanan dan minuman. Temuan ini menegaskan pentingnya peningkatan kualitas layanan, konsistensi produk, dan kenyamanan lingkungan fisik untuk memperkuat kepuasan serta loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Syafrizal, S.E, ME, Ph.D |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 09:13 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 09:13 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/511611 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |