Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Realme (Survey pada Konsumen Generasi Z di Kota Padang)

Khair, Rif'at Al (2025) Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Price terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Realme (Survey pada Konsumen Generasi Z di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (664kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (247kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (201kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (186kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Price terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme (Survey Pada Konsumen Generasi Z Di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner kepada sampel penelitian yaitu Generasi Z di Kota Padang sebanyak 130 responden dengan menggunakan metode non-probality sampling terutama purposive sampling. Data pada penelitian ini merupakan data kuantitatif yang diolah dengan metode analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan price berpengaruh signifikan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Realme pada generasi Z di Kota Padang, sedangkan brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Price, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Yanti, SE. MM
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Brand Trust; Price; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 04 Sep 2025 04:14
Last Modified: 04 Sep 2025 04:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/511180

Actions (login required)

View Item View Item