PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BIBLO STYLE PAYAKUMBUH

Febrina, Azani Putri (2015) PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BIBLO STYLE PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502172105th_skripsi febrina azani putri.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ra globalisasi seperti saat sekarang ini, pola hidup masyarakat Indonesia sudah semakin maju. Seiring dengan bekembangnya zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi yang diciptakan berkembang kian pesat. Salah satu bagian yang terdampak akan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi adalah gaya hidup masyarakat yang menjadi semakin praktis, cepat, serta tentunya mengutamakan kenyamanan (Fadly, 2014). Banyak faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian barang dan jasa. Mempelajari dan menganalisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian adalah hal yang penting, sebab dengan pengetahuan dasar yang baik mengenai perilaku konsumen akan dapat memberi masukan yang berarti bagi perencanaan strategi perusahaan. Untuk dapat bertahan dan berkembang, sebuah perusahaan perlu memahami perilaku konsumen agar mampu melakukan keputusan pembelian sehingga pada akhirnya perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan yang lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:25
Last Modified: 25 Apr 2016 08:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5071

Actions (login required)

View Item View Item