DENDI, ENDO PUTRA (2014) ANALISIS BRAND ASSOCIATION (ASOSIASI MEREK) DAN PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS) LOW COST GREEN CAR DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Full Text)
201406101458th_skripsi lengkap.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (920kB) |
Abstract
Persaingan indstri pada saat sekarang semakin kompetitif. Apalagi dengan munculnya konsep produk otomotif terbaru yang kenal dengan istilah Low Cost Green Car, atau mobil murah yang ramah lingkungan. Semua produsen otomotif ternama bersaing dalam memperkenalkan mereknya kepada konsumen dengan memberikan keunggulan pada masing-masing produknya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai, variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih (independen) tanpa membuat perbandingan, atau menghubungkan dengan variabel yang lain. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang memiliki dan mengetahui tentang LCGC. Penelitian ini dilakukan dengan menguji 12 dimensi brand association dan 16 dimensi perceived quality. Data-data dari kuesioner selanjutnya diolah untuk mengukur brand association dan perceived quality. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini antara lain, analisis deskriptif untuk mengetahui latar belakang responden secara umum, untuk mengetahui brand association dan perceived quality LCGC pada penduduk Kota Padang. Brand association dan perceived quality diurutkan berdasarkan persentase dan skor rata-rata tertinggi pada masing-masing dimensi. Keyword : Low Cost Green Car, Brand Association, Perceived Quality
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Beni Adriyassin |
Date Deposited: | 25 Apr 2016 04:55 |
Last Modified: | 06 Aug 2016 02:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/5034 |
Actions (login required)
View Item |