ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Shopee di Kota Padang)

Amelia, Eka Putri (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Shopee di Kota Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
FULL TESIS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-recovery service quality terhadap loyalitas melalui perceived value sebagai variabel mediasi pada pelanggan Shopee di Kota Padang. Penelitian ini bersifat explanatory dengan metode kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling terhadap pelanggan yang pernah berbelanja pada situs Shopee sekurang-kurangnya tiga kali, dengan jumlah sampel 150 responden. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, e-recovery service quality berpengaruh terhadap perceived value. Perceived value berpengaruh terhadap loyalitas. E-service quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas, sedangkan e-recovery service quality berpengaruh terhadap loyalitas. E-service quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas melalui perceived value sebagai variabel mediasi. Dan e-recovery service quality berpengaruh terhadap loyalitas melalui perceived value sebagai varibel mediasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-recovery service quality, perceived value, loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 28 Oct 2019 11:39
Last Modified: 28 Oct 2019 11:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/50161

Actions (login required)

View Item View Item