Amelia, Eka Putri (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Shopee di Kota Padang). Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (192kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
FULL TESIS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-recovery service quality terhadap loyalitas melalui perceived value sebagai variabel mediasi pada pelanggan Shopee di Kota Padang. Penelitian ini bersifat explanatory dengan metode kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling terhadap pelanggan yang pernah berbelanja pada situs Shopee sekurang-kurangnya tiga kali, dengan jumlah sampel 150 responden. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality, e-recovery service quality berpengaruh terhadap perceived value. Perceived value berpengaruh terhadap loyalitas. E-service quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas, sedangkan e-recovery service quality berpengaruh terhadap loyalitas. E-service quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas melalui perceived value sebagai variabel mediasi. Dan e-recovery service quality berpengaruh terhadap loyalitas melalui perceived value sebagai varibel mediasi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-recovery service quality, perceived value, loyalitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 28 Oct 2019 11:39 |
Last Modified: | 28 Oct 2019 11:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/50161 |
Actions (login required)
View Item |