Intellectual Capital, Financial Performance dan Market Ratio Perusahaan Dengan Menggunakan Value Added Intellectual Coefficient (Studi Pada Perusahaan Automotive and Component di BEI Periode 2008 - 2010

Fauzan, Ahmad Fajri (2012) Intellectual Capital, Financial Performance dan Market Ratio Perusahaan Dengan Menggunakan Value Added Intellectual Coefficient (Studi Pada Perusahaan Automotive and Component di BEI Periode 2008 - 2010. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Full Text)
S1 Ekonomi 2012 Fauzan Ahmad Fajri 06153108.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkal Intellectual Capital dengan menggunakan Value Added Intellectual Coefficient terhadap Financial Performance laporan tahunan keuangan dan Market Ratio perusahaan Automotive and Component yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2008 sampai dengan 2010. Penelitian ini menghipotesiskan bahwa Intellectual Capital berpengaruh signifikan terhadap Financial Performance dan Market Ratio. Penelitian ini menggunakmi metode purposive sampling, dengan mengambil 11 perusahaan sebagai sampel. Hasil peneiitian ini menunjukkan bahwa Intellectual Capital berpengaruh signifikan terhadap Financial Performance dan Market Ratio.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. H. Suhairi, MSi.Ak
Uncontrolled Keywords: Intellectual Capital. Value Added Intellectual Coefficient, Financial Performance. Market Ratio.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: TID Rafiqatul Fikri
Date Deposited: 02 Jul 2025 04:02
Last Modified: 02 Jul 2025 04:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/500106

Actions (login required)

View Item View Item