KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PEGAWAI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI PADANG (Studi Deskriptif Analitik Konflik Kerja dan Keluarga pada Pegawai)

NOVENA, PUJI ASTUTI (2019) KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PEGAWAI DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI PADANG (Studi Deskriptif Analitik Konflik Kerja dan Keluarga pada Pegawai). Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (COVER+ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I. PENDAHULUAN)
BAB I. PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI. PENUTUP)
BAB VI. PENUTUP.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[img] Text (TESIS FULLTEXT)
TESIS FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bekerja dan keluarga merupakan dua hal terpenting dalam kehidupan manusia yang seharusnya saling menyokong dan melengkapi. Namun, saat ini yang terjadi adalah terdapat banyak konflik pekerjaan yang mempengaruhi kehidupan keluarga. Setiap konflik dapat diselesaikan dengan komunikasi. Tesis ini membahas tentang komunikasi organisasi pada pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Padang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif analitik konflik kerja dan keluarga pada pegawai. Metode pengumpulan data adalah wawancara mendalam, observasi dan studi literatur. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis komunikasi organisasi dan bentuk konflik kerja dan keluarga pada pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Padang. Hasil penelitian adalah komunikasi organisasi pada Kantor Imigrasi Kelas I Tempat Pemeriksaan Imigrasi Padang terjadi secara komunikasi internal dan eksternal dengan arus komunikasi secara vertical dan horizontal, dan konflik kerja-keluarga pada pegawai terdiri dari konflik komunikasi pada pekerjaan berpindah tugas, konflik peran ganda bagi pegawai perempuan, dan konflik pegawai dengan rekan kerja.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Ernita Arif, SP. M.Si
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Konflik kerja dan keluarga, Peran Ganda, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Internal, Komunikasi Eksternal.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 ilmu komunikasi
Date Deposited: 28 Aug 2019 15:05
Last Modified: 28 Aug 2019 15:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/49460

Actions (login required)

View Item View Item