Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Kuranji Kota Padang

Afreni, Hidayani (2019) Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Kuranji Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir Penutup/Kesimpulan)
BAB Penutup.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
Sripsi Full Afreni benar.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasaan masyarakat dapat menunjukkan tingkat kualitas pelayanan,Dalam kualitas pelayanan publik untuk di Kota Padang sendiri Kecamatan Kuranji yang pertama melaksanakan program PATEN ini dan diterapkan pada tahun 2014. Program PATEN di Kecamatan Kuranji menjadi pilot project di Kota Padang. Dan menjadi percontohan bagi kecamatan lain yang ingin menerapkan program PATEN tersebut, dari rumusan diatas, maka skripsi ini ingin melihat Kualitas Pelayanan Publik Di Kecamatan Kuranji Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode mix metode kualitatif dan kuantitatif dengan tipe normatif. Teknik pengumpulaan data adalah kuisioner, wawancara dan dokumentasi dengan menggunakan purposive sampling. Analisa data menggunakan metode deskriptif, yaitu dengan data yang diperoleh dilapangan yang disusun secara sistematis, sehingga dapat memberikan gambaran kualitas pelayanan publik di Kecamatan Kuranji kota Padang. Kesimpulan yang didapat dalam penelitian ini adalah masyarakat yang melakukan pelayanan terhadap akurasi pelayanan yang dirasakan masyarakat terhadap Kecamatan Kuranji Kota Padang sudah tinggi atau sudah baik. Untuk indikator tanggung jawab petugas dalam melayani masyarakat, masyarakat atau responden memberikan penilaian cukup tinggi, yang artinya petugas dalam melayani sudah bertanggung jawab. Selanjutnya terhadap ketepatan waktu pelayanan, masyarakat menilai sudah baik atau tinggi. Namun masyarakat menilai untuk ketepatan waktu proses pelaksanaan masih kurang tepat waktu. Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Gesper tentang kualitas pelayanan, Kota Padang Kuranji

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr.Aidinil Zetra, M.A
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: s1 Ilmu politik
Date Deposited: 30 Jul 2019 15:46
Last Modified: 30 Jul 2019 15:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/49065

Actions (login required)

View Item View Item