Pengaruh Price Discount, Flash Sale, dan FOMO Terhadap Pembelian Impulsif di Live Streaming Shopping E-commerce (Studi Pada Kosmetik SOMETHINC)

Devanny, Nabilla (2025) Pengaruh Price Discount, Flash Sale, dan FOMO Terhadap Pembelian Impulsif di Live Streaming Shopping E-commerce (Studi Pada Kosmetik SOMETHINC). S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Teks (Sampul dan Abstrak).pdf - Published Version

Download (265kB)
[img] Text (BAB I)
pendahuluan.pdf - Published Version

Download (249kB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf - Published Version

Download (93kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
teks lengkap skripsi-123-130.pdf - Published Version

Download (328kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
teks lengkap skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Price Discount, Flash Sale, dan FOMO Terhadap Pembelian Impulsif di Live Streaming Shopping E-commerce (Studi Pada Kosmetik SOMETHINC). Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 220 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SmartPLS versi 4.1. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, FOMO berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, dan Flash Sale berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Prof. Dr. Yulia Hendri Yeni, S.E., M.T., Ak.
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Flash Sale, FOMO
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Feb 2025 04:47
Last Modified: 28 Feb 2025 04:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/488864

Actions (login required)

View Item View Item