Yasir, Aulia, Zhafrani (2025) Model Keterkaitan Health Consciousness, Product Knowledge , dan Attitude pada Purchase Intention Produk Sayur Sehat di Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf Download (539kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 pendahuluan.pdf Download (527kB) |
|
Text (Bab 5 Penutup)
Bab 5 Penutup.pdf Download (357kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka fara.pdf Download (362kB) |
|
Text (Skripsi Full text)
Skripsi fulltext.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh dari health consciousness, product knowledge dan attitude pada purchase intention produk sayur sehat di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini dari 210 responden melalui teknik purposive sampling dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation modeling (SEM) dengan Smartpls 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa health consciousness, product knowledge dan attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention produk sayur sehat di Sumatera Barat. Penelitian ini memberikan wawasan yang luas dibidang pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen, khususnya bagi pelaku usaha sayur sehat agar dapat melakukan inovasi pemasaran terhadap produk sayur sehat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Prof . Dr. Ratni Prima Lita, SE. MM |
Uncontrolled Keywords: | Health Consciousness, Product Knowledge , Attitude , Purchase Intention |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 06:43 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 06:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/487132 |
Actions (login required)
View Item |