Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, dan Dana Alokasi Khusus Terhadap Pertumbuhan Ekonomi (PDRB) di Kota Padang

Kurnia, Fitri (2019) Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, dan Dana Alokasi Khusus Terhadap Pertumbuhan Ekonomi (PDRB) di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB VI PENUTUP)
BAB VI (PENUTUP).pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK) terhadap Pertumbuhan Ekonomi (PDRB) di Kota Padang yang mengambil sampel pada periode 2001 – 2017. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang berbentuk time series. Metode penelitian yang digunakan adalah Analisis Linear Berganda. Variabel yang dipakai dalam penelitian ini adalah Produk Domestik Regional Bruto (Y), Pendapatan Asli Daerah (X1), Dana Alokasi Umum (X2), serta Dana Alokasi Khusus (X3). Hasil analisis menunjukkan bahwa Pendapatan Asli Daerah dan Dana Alokasi Umum memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi namun Dana Alokasi Khusus tidak memiliki pengaruh terhadap Pertumbuhan Ekonomi. Keywords : Pertumbuhan Ekonomi, PAD, DAU, DAK

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Sosmiarti, SE, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: s1 ekonomi pembagunan
Date Deposited: 26 Jul 2019 11:13
Last Modified: 26 Jul 2019 11:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/48348

Actions (login required)

View Item View Item