Rozaan, Aqil Shidqii (2024) Penerimaan Nasabah Bank Nagari Terhadap Penggunaan Aplikasi Ollin Berdasarkan Model Utaut. S2 thesis, Universitas Andalas.
Text (cover dan abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (79kB) |
|
Text (Bab I (pendahuluan))
Bab I (pendahuluan).pdf - Published Version Download (235kB) |
|
Text (Bab akhir (penutup dan kesimpulan))
Bab akhir (penutup dan kesimpulan).pdf - Published Version Download (78kB) |
|
Text (daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version Download (414kB) |
|
Text (full text)
Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan nasabah Bank Nagari terhadap penggunaan aplikasi Ollin berdasarkan model UTAUT. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Nagari dengan sampel sebanyak 265 orang yang mana merupakan nasabah Bank Nagari yang sudah menggunakan aplikasi Ollin minimal 3 kali transaksi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis deskripsi faktor menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunujukan bahwa performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, hedonic motivation, perceived value, habit, risk perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap use behavior; use behavior dan e-CRM berpengaruh positif dan signifikan terhadap User Satisfaction.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Alfitman, SE, M.Sc; Dr. Syafrizal, SE, ME |
Uncontrolled Keywords: | Nasabah Bank Nagari; Aplikasi Ollin; Model UTAUT |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Manajemen |
Depositing User: | S2 Magister Manajemen |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 07:48 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 07:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/480201 |
Actions (login required)
View Item |