ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE ALOOHA TROPICAL DI KOTA PADANG

Juniva, Elpita Putri (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE ALOOHA TROPICAL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (60kB)
[img] Text (BAB I. Pendahuluan)
BAB I. Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (157kB)
[img] Text (BAB V. Penutup)
BAB V. Penutup.pdf - Published Version

Download (34kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (156kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen pada Kafe Alooha Tropical di Kota Padang. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada peneletian ini ialah menggunakan metode Non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner kepada 72 responden yang datang ke Alooha Tropical Kota Padang. Analisis data pada penelitian ini manganoan analisis CSI dan IPA menggunakan SPSS 26.0. Berdasarkan analisis tingkat kepuasan konsumen di Kafe Alooha Tropical menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI), didapatkan bahwa konsumen Alooha Tropical ialah puas yaitu berada pada rentang skala 0,60- 0,80 dengan hasil nilai Customer Satisfaction Index (CSI) dari atribut kinerja Alooha Tropical adalah sebesar 77% atau sebesar 0,77. Hasil Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa atribut kinerja yang kurang memuaskan bagi konsumen ada beberapa aspek berikut yaitu aspek produk yang terdiri dari penampilan poduk, porsi minuman dan makanan, variasi menu dan kebersihan makanan dan minuman, kedua aspek harga yaitu harga yang ditawarkan, ketiga, aspek tempat yaitu kemudahan akses transportasi, keempat aspek promosi yaitu tersedianya papan nama tempat, kelima aspek orang yaitu keramahan dalam pelayaan dan penampilan pelayan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rina Sari, S.P. M.Si
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, coffee shop, CSI, IPA, kepuasan konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 23 Aug 2024 02:01
Last Modified: 23 Aug 2024 02:01
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/478303

Actions (login required)

View Item View Item