Wirya, Muthia Najmi (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Survey Pada Konsumen Vavi Catering di Padang). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (447kB) |
|
Text (BAB 5)
PENUTUP.pdf - Published Version Download (287kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (287kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (survei pada konsumen vavi catering di padang). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sampel penelitian ini adalah 200 orang konsumen Vavi Catering. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan skala Likert 1-5 dengan menggunakan software Smart PLS 4.0 Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi di Vavi Catering Padang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Suziana, SE.MM |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Loyalitas Pelanggan; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 10:40 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 07:43 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/478242 |
Actions (login required)
View Item |