Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Survey Pada Konsumen Vavi Catering di Padang)

Wirya, Muthia Najmi (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Survey Pada Konsumen Vavi Catering di Padang). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (BAB 5)
PENUTUP.pdf - Published Version

Download (287kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (287kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (survei pada konsumen vavi catering di padang). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sampel penelitian ini adalah 200 orang konsumen Vavi Catering. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan skala Likert 1-5 dengan menggunakan software Smart PLS 4.0 Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi di Vavi Catering Padang.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Dr. Suziana, SE.MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Loyalitas Pelanggan; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Aug 2024 10:40
Last Modified: 24 Oct 2024 07:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/478242

Actions (login required)

View Item View Item