Atilla, Lingga Fadhil (2024) Pengaruh Product Quality, Service Quality, Price, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision Pelanggan pada Koma SPBU Tempuling. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (93kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (424kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (128kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (172kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product quality, service quality, price, dan store atmosphere terhadap purchase decision pada pelanggan Koma SPBU Tempuling. Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah Pelanggan Koma SPBU Tempuling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara langsung (offline) kepada 180 Pelanggan dari Koma SPBU Tempuling yang menjadi responden. Kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan bantuan software SmartPLS versi 4.1. Hasil temuan dari penelitian menunjukan bahwa variabel product quality dan price memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase decision. Sedangkan service quality dan store atmosphere memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Asmi Abbas, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality; Service Quality; Price; Store Atmosphere; Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 08:43 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 03:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/477484 |
Actions (login required)
View Item |