Proyek Implementasi Branding Pada 3 Usaha Rumah Tangga di Kabupaten Pesisir Selatan

Paras, Muhamad (2024) Proyek Implementasi Branding Pada 3 Usaha Rumah Tangga di Kabupaten Pesisir Selatan. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover Abstrak)
Cover & Abstrak Paras.pdf - Published Version

Download (625kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I Pendahuluan Paras.pdf - Published Version

Download (770kB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5 Penutup Paras.pdf - Published Version

Download (357kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Paras.pdf - Published Version

Download (166kB)
[img] Text (Skripsi Full)
Skripsi BAB I - BAB V Paras.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Proyek ini bertujuan untuk membantu usaha rumah tangga di Kabupaten Pesisir Selatan dalam melakukan pemasaran melalui implementasi branding untuk meningkatkan nilai tambah dan daya saing. Objek penelitian ini adalah Pisang Salai Yena, Keripik Pisang Jier, Arai Pinang Fandy. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu action research (kaji tindak). Dalam proyek ini mewawancarai sebanyak 15 konsumen potensial. Hasil dari penelitian ini menunjukan implementasi branding pada UMKM membuat toko terlihat lebih profesional setelah dilakukan branding

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Agriqisthi, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Branding; UMKM; Usaha Mikro
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Aug 2024 08:44
Last Modified: 29 Oct 2024 07:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/476507

Actions (login required)

View Item View Item