Paras, Muhamad (2024) Proyek Implementasi Branding Pada 3 Usaha Rumah Tangga di Kabupaten Pesisir Selatan. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover Abstrak)
Cover & Abstrak Paras.pdf - Published Version Download (625kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I Pendahuluan Paras.pdf - Published Version Download (770kB) |
|
Text (Bab 5)
BAB 5 Penutup Paras.pdf - Published Version Download (357kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Paras.pdf - Published Version Download (166kB) |
|
Text (Skripsi Full)
Skripsi BAB I - BAB V Paras.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Proyek ini bertujuan untuk membantu usaha rumah tangga di Kabupaten Pesisir Selatan dalam melakukan pemasaran melalui implementasi branding untuk meningkatkan nilai tambah dan daya saing. Objek penelitian ini adalah Pisang Salai Yena, Keripik Pisang Jier, Arai Pinang Fandy. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu action research (kaji tindak). Dalam proyek ini mewawancarai sebanyak 15 konsumen potensial. Hasil dari penelitian ini menunjukan implementasi branding pada UMKM membuat toko terlihat lebih profesional setelah dilakukan branding
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Branding; UMKM; Usaha Mikro |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 08:44 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 07:05 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/476507 |
Actions (login required)
View Item |