Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada TV Kabel Denai di Kota Payakumbuh

Rafi, Alhaq Pratama (2019) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Pada TV Kabel Denai di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak-dikonversi.pdf - Published Version

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I-dikonversi.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB Akhir-dikonversi.pdf - Published Version

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kepercayaan merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada TV Kabel Denai di kota Payakumbuh. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan merek, kepuasan konsumen, persepsi kualitas, persepsi nilai, kualitas pelayaan terhadap loyalitas merek TV Kabel Denai. Ukuran sampel adalah 120 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan metode convenience sampling yaitu pemilihan sampel yang dipilih tidak direncanakan terlebih dahulu, melainkan secara kebetulan, yaitu unit atau subjek tersedia bagi peneliti saat pengumpulan data dilakukan, dan penarikan sampel secara kebetulan. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan alat bantu software SmartPLS . Hasil penelitian menunjukan Kepercayaan merek menunjukkan pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek, Kualitas pelayanan menunjukkan pengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan merek, Kepuasan konsumen menunjukan pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek, Persepsi kualitas menunjukkan pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi kualitas menunjukkan pengaruh positif tidak signifikan terhadap kepercayaan merek, Persepsi nilai menunjukkan pengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi nilai menunjukkan pengaruh postif tidak signifikan terhadap kepercayaan merek. Kata Kunci: Loyalitas Merek, Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas, Kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Jul 2019 16:35
Last Modified: 22 Jul 2019 16:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/47041

Actions (login required)

View Item View Item