Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Generasi Z Deluna Beauty Store di Kota Padang

Putri, Olvi Resifa (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Generasi Z Deluna Beauty Store di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (42kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (282kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (131kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (257kB)
[img] Text (FULL TEXT)
Skripsi full text .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping motivation, store atmosphere, dan sales promotion terhadap impulse buying pada konsumen generasi z Deluna Beauty Store di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen generasi z berusia 21-29 tahun yang berbelanja secara langsung di Deluna Beauty Store di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara langsung kepada 200 orang responden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitiaan ini dilakukan dengan software SPSS versi 29. Teknik pengujian data menggunakan analisis resresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel hedonic shopping motivation dan sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen generasi z Deluna Beauty Store di Kota Padang, dan variabel store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying pada konsumen generasi z Deluna Beauty Store di Kota Padang.

Item Type: Thesis (S1)
Supervisors: Suziana, SE,MM, PhD
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation; Store Atmosphere; Sales Promotion; Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 May 2024 07:17
Last Modified: 15 Oct 2024 05:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/467705

Actions (login required)

View Item View Item