PENGARUH PEMAHAMAN ATAS STRATEGI BISNIS, KEMAMPUAN MANAJERIAL, DAN PENGETAHUAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG

MERISKA, SUWATRI (2022) PENGARUH PEMAHAMAN ATAS STRATEGI BISNIS, KEMAMPUAN MANAJERIAL, DAN PENGETAHUAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Tesis Fulltext)
EKONOMI MANAJEMEN 2022 MERISKA SUWATRI 2020522041.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengarub pemahaman atas strategi bisnis, kemampuan manajerial, dan pengetahuan manajemen terhadap kinerja perusahaan pada coffee shop di Kota Padang. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan positif antara pemahaman atas strategi bisnis, kemampuan manajerial, dan manajemen pengetahuan terhadap kinerja perusahaan. Dengan adanya strategi bisnis, perusahaan dapat meningkatkan kinerja suatu perusahaan serta mengoptimalkan kinerja dengan meningkatkan kemampuan manajerialnya karena penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan bisnis dan peningkatan pada manajemen pengetahuan akan meningkatkan kinerja pada suatu perusahaan.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Haflz Rahman, SE., MSBS Dr. Annisa Rahman, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Strategi Bisnis, Kemampuan Manajerial, Manajemen Pengetahuan, Kineija Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: Monalisa Fitri Andres
Date Deposited: 18 Mar 2024 04:23
Last Modified: 18 Mar 2024 04:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465757

Actions (login required)

View Item View Item