Bunga, Martassa Puteri (2017) PENGARUH PERCEIVED INNOVA TIO.W PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTEMIOS (SURVEY PENGUNJUNG KAFE RIMBUN ESPRESSO & BREW BAR D1 KOTA PADANG). Masters thesis, Universitas Andalas.
Text (Tesis fulltext)
EKONOMI MANAJEMEN 2017 BUNGA MARTASSA PUTERI 1320522057.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Perceived Innovation terhadap Reurchase Intention pada Kafe Rimbun Espresso & Brew Bar di Kota Padang. 2) Pengaruh Perceived Quality terhadap Perceived Value pada Kafe Rimbun Espresso & Brew Bar di Kota Padang. 3) Pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention pada Kafe Rimbun Espresso & Brew Bar di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe Rimbun Espresso & Brew Bar di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel adalah pwposive sampling. Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 repsonden. Analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data SEM-PLS. Hasil dari penelitian menunjukan Perceived Innovation berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Reurchase Intention. Dan Perceived Quality juga berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Perceived Value. dan Perceived Value juga berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Reurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SB, M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Innovation, Perceived Quality, Perceived Value dan Repurchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana (S2) |
Depositing User: | Monalisa Fitri Andres |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 05:07 |
Last Modified: | 18 Apr 2024 04:08 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465730 |
Actions (login required)
View Item |