Haiqal, Muhammad Irsyad (2024) Pengaruh Tingkat Pendidikan, Tingkat Kesehatan, Tingkat Standar Hidup Layak, dan Investasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Sumatera Barat 2017- 2022. S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (73kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (303kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V (Kesimpulan).pdf - Published Version Download (56kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (217kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh tingkat pendidikan, tingkat kesehatan, tingkat standar hidup layak, dan investasi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Barat tahun 2017-2022. Penelitian ini menggunakan data yang berjenis data sekunder dengan menerapkan metode pendekatan secara kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dari 19 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat selama periode 2017-2022. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software statistik. Hasil estimasi data menunjukkan bahwa variabel tingkat pendidikan dan investasi (PMDN) berpengaruh tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat, variabel tingkat kesehatan, dan standar hidup layak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dra. Wahyuni Eloisa Marinda, ME |
Uncontrolled Keywords: | Pertumbuhan Ekonomi; Investasi; Tingkat Pendidikan; Tingkat Kesehatan; Standar Hidup Layak. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | S1 Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Mar 2024 04:48 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 08:20 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465330 |
Actions (login required)
View Item |