Alfandi, Muhammad Fetra (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Service Co-Creation terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Livin' by Mandiri di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover Abstrak)
Cover + Abstrak Fetra.pdf - Published Version Download (920kB) |
|
Text (Bab I)
Latar Belakang Fetra.pdf - Published Version Download (313kB) |
|
Text (Bab Penutup)
Penutup Fetra.pdf - Published Version Download (167kB) |
|
Text (Daftar Kepustakaan)
Daftar Pustaka Fetra.pdf - Published Version Download (285kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Muhammad Fetra.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Service Co-Creation terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Livin’ by Mandiri). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yang didukung oleh metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 285 responden. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Service Co-Creation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Syafrizal, SE.,ME.,Ph,D |
Uncontrolled Keywords: | e-service quality; service co-creation; customer satisfaction; customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Mar 2024 04:58 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 07:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465310 |
Actions (login required)
View Item |