ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PRODUK OLAHAN AYAM KRISPI PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY AHMAD YANI

Lutfandi, Mikael Putra (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN BERDASARKAN BAURAN PEMASARAN PRODUK OLAHAN AYAM KRISPI PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY AHMAD YANI. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak mikael.pdf - Published Version

Download (145kB)
[img] Text (BAB I-PENDAHULUAN)
BAB 1 (5).pdf - Published Version

Download (192kB)
[img] Text (BAB V-PENUTUP)
BAB 5 (4).pdf - Published Version

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (2).pdf - Published Version

Download (258kB)
[img] Text (full skripsi)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu, 1) mengetahui karakteristik konsumen di restoran cepat saji Richeese Factory Ahmad Yani, 2) mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dan, 3) mengetahui tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap produk pada restoran cepat saji Richeese Factory Ahmad Yani. Penelitian ini dilaksanakan di Richeese Factory yang berada di Jl. Jendral Ahmad Yani No 23, Kecamatan Padang Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling dengan Teknik Accidental Sampling, yaitu konsumen yang saat itu sedang mengkonsumsi produk di Richeese Factory. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif kualitatif dan kuantitatif menggunakan Structural Equation Model dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tempat dan bukti fisik yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Richeese Factory Ahmad Yani Padang. Sedangkan variabel produk, harga, promosi, orang, dan proses berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Richeese Factory Ahmad Yani Padang. Berdasarkan hasil perhitungan CSI dan CLI, dapat disimpulkan bahwa secara umum, konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 3 kali di Richeese Factory Ahmad Yani Padang memiliki tingkat kepuasan dengan taraf sangat puas dan memiliki tingkat loyalitas dengan taraf sangat loyal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ir. H. James Hellyward, M.S., IPU., ASEAN. Eng
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, Structural Equation Model, Customer Satisfaction Index, Customer Loyalty Satisfaction.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 29 Feb 2024 07:41
Last Modified: 29 Feb 2024 07:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464596

Actions (login required)

View Item View Item