Aisy, Zifa Rahadatul (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Mr.Diy di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (5MB) |
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (438kB) |
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (195kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (307kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kelengkapan produk, harga produk, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Konsumen MR.DIY di Kota Padang). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 170 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda dan data penelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store armosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Asmi Abbas, SE., MM. |
Uncontrolled Keywords: | kelengkapan produk; harga produk; store atmosphere; keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 05:08 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 03:47 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464033 |
Actions (login required)
View Item |