Pengaruh Food Quality, Service Quality, Physical Environment dan Other Customers Terhadap Customer Satisfaction pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang (Survei pada Konsumen dari Luar Sumatera Barat)

Giantina, Veronika (2023) Pengaruh Food Quality, Service Quality, Physical Environment dan Other Customers Terhadap Customer Satisfaction pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang (Survei pada Konsumen dari Luar Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (221kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (424kB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (144kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (374kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh food quality, service quality, physical environment, dan other customers terhadap customer satisfaction pada Rumah Makan Lamun Ombak di Kota Padang (Survei pada Konsumen dari Luar Sumatera Barat). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 128 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data regresi linear berganda dan data penelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel dan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, physical environment tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan other customers berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv), Ph.D
Uncontrolled Keywords: food quality, service quality, physical environment, other customers, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Feb 2024 02:35
Last Modified: 19 Feb 2024 02:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462178

Actions (login required)

View Item View Item