Hamdi, Rafi (2023) Pengaruh Brand Awareness, Product Knowledge, dan Social Media Marketing terhadap Purchase Intention pada produk Mie Minangkabau (Studi pada Masyarakat di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (237kB) |
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
bab 1.pdf - Published Version Download (409kB) |
|
Text (BAB V (Penutup))
bab 5.pdf - Published Version Download (254kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
dafpus.pdf - Published Version Download (434kB) |
|
Text (TUGAS AKHIR UTUH)
Tugas Akhir Utuh Rafi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand awareness, product knowledge, dan social media marketing terhadap purchase intention pada produk Mie Minangkabau di Kota Padang. Sampel penelitian ini didapatkan melalui metode purposive sampling sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 105 responden yang dianalisis menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian yang menunjukkan bahwa brand awareness dan social media marketing masing masing memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap purchase intention. Meskipun demikian, product knowledge tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap purchase intention. Temuan ini memberikan pandangan bagi pelaku bisnis untuk lebih memprioritaskan strategi pemasaran berbasis brand awareness dan kehadiran promosi lanjutan di media sosial dalam upaya meningkatkan niat beli konsumen terhadap produk Mie Minangkabau di Kota Padang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 07:53 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 07:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/460201 |
Actions (login required)
View Item |