Prosedur Pengauditan Kas Dan Setara Kas Oleh Kantor Akuntan Publik (Kap) Riza Adi Syahril Dan Rekan Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (Kpri) Batang Hari

Mona, Maresa (2019) Prosedur Pengauditan Kas Dan Setara Kas Oleh Kantor Akuntan Publik (Kap) Riza Adi Syahril Dan Rekan Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (Kpri) Batang Hari. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER W.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 (Pendahuluan))
BAB I W.pdf - Published Version

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir (Penutup))
BAB V W.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA W.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
TA FULL UPLOAD.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Sebagai negara yang berkembang, Indonesia harus terus melakukan pembangunan dengan mengukur pertumbuhan ekonomi di Indonesia adalah dengan melihat perkembangan dan pertumbuhan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, baik itu berkembang secara sehat atau tidak, dan yang bergerak dibidang jasa, dagang, manufaktur maupun industri. Jika pertumbuhan perusahaan sehat jelas akan berdampak positif bagi perekonomian Indonesia, sehingga pemerintah turut ikut serta dalam mengawasi keadaan ini. Dalam melihat kinerjanya, perusahaan-perusahaan biasanya selalu membuat laporan keuangan untuk melihat hasil dari kinerjanya dalam satu periode. Menurut (IAI:2015) laporan keaungan merupakan bagian dari proses pelaporan keuangan. Laporan keuangan yang lengkap biasanya meliputi laporan posisi keuangan, laporan laba rugi, laporan perubahan ekuitas, laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan (CALK). Disamping itu juga termasuk skedul dan informasi tambahan yang berkaitan dengan laporan tersebut, misalnya infomasi keuangan segmen industri dan geografis serta pengungkapan pengaruh perubahan harga. Selain itu laporan keuangan juga merupakan sarana yang bisa digunakan oleh entitas untuk mengkomunikasikan keadaan terkait dengan kondisi keuangannya kepada pihak-pihak yang berkepetingan baik yang berasal dari internal maupun ekternal entitas. Laporan keuangan inilah yang nantinya akan dijadikan acuan bagi kelangsungan hidup perusahaan kedepan dan sekaligus menunjukan kondisi perusahaan dalam keadaan sehat atau tidak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra.Warnida, MM, Akt
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi
Depositing User: d3 akuntansi akuntansi
Date Deposited: 27 May 2019 09:10
Last Modified: 27 May 2019 09:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/45942

Actions (login required)

View Item View Item