Analisis Dampak Penurunan Suku Bunga Pinjaman Kredit Personal Terhadap Jumlah Nasabah Kredit Pegawai Negeri Sipi dan Pensiun Pada Bank Nagari Cabang Payakumbuh

Nadya, Rahma Putri (2019) Analisis Dampak Penurunan Suku Bunga Pinjaman Kredit Personal Terhadap Jumlah Nasabah Kredit Pegawai Negeri Sipi dan Pensiun Pada Bank Nagari Cabang Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB V.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Putaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
Tugas Akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bank sebagai perusahaan jasa, mempunyai produk dalam kegiatannya, salah satunya kredit untuk membantu kegiatan nasabah dalam menjalankan usahanya atau membantu keperluan lainnya. Di dalamnya terdapat berbagai macam kredit dengan kriteria yang berbeda-beda sesuai dengan usaha yang dijalankan atau kebutuhan dana yang diperlukan untuk kegiatannya. Hal ini membuat Bank bersaing keras dengan Bank-bank lain dikarenakan produk yang hampir sama seperti yang dimiliki. Dalam hal proses putusan kredit yang memerlukan waktu dan perizinan yang agak rumit dalam proses putusannya membuat nasabah mempunyai pilihan dalam menentukan bank mana yang dipilih untuk peminjaman modal atau kredit untuk membantu kebutuhan dan kegiatan usahanya. Sehingga dengan hal ini pihak bank yang baik dalam melihat kondisi semacamnya diatas harus bijak dalam menentukan peraturan dan layanan yang cepat agar dapat memikat para nasabah agar mau menggunakan jasa yang diberikan perusahaan terhadap nasabah yang ingin meminjam modal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. ISWARDI. MM.Akt
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi
Depositing User: d3 akuntansi akuntansi
Date Deposited: 24 May 2019 13:57
Last Modified: 24 May 2019 13:57
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/45860

Actions (login required)

View Item View Item