PENGARUH PEMBERIAN DOSIS PUPUK KOTORAN KELINCI TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL BERBAGAI VARIETAS TANAMAN MELON (Cucumis melo L.)

Vanny, Arsy Enesti (2019) PENGARUH PEMBERIAN DOSIS PUPUK KOTORAN KELINCI TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL BERBAGAI VARIETAS TANAMAN MELON (Cucumis melo L.). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan abstrak)
1. cover dan abstrak VANNY.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
2. pendahuluan VANNY.pdf - Published Version

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
3. penutup VANNY.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
4. daftar pustaka VANNY.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
5.full VANNY.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kebun Percobaan Fakultas Pertanian Universitas andalas, Padang yang berada pada ketinggian +250 mdpl pada bulan Juli-Oktober 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi antara dosis pupuk kotoran kelinci yang terbaik seeta mengetahui varietas yang terbaik terhadap pertumbuhan dan hasil tanaman melon. Penelitian ini menggunakan Rancangan pola Faktorial dengan 2 faktor yang disusun dalam Rancangan Acak Lengkap (RAL). Faktor pertama yaitu perlakuan beberapa dosis pupuk kotoran kelinci yang terdiri dari 3 taraf yaitu 0 g/polybag, 75 g/polybag, 150 g/polybag, 225 g/polybag. Faktor kedua yaitu perlakuan berbagai varietas tanaman melon yang terdiri dari Gracia F1, Amanta F1 dan Madesta F1. Data di analisis secara statistik dengan uji F pada taraf 5%, apabila F hitung lebih besar dari pasa F rabel maka dilanjutkan dengan uji Duncan's New Multiple Range Test (DNMRT) pada taraf 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada pemberian dosis pupuk kotoran kelinci 225 g/polybag menghasilkan bobot buah pertanaman yang lebih baok untuk varietas Amanta F1 dan Madesta F1 dibandingkan varietas Gracia F1 dan varietas Amanta F1 menghasilkan tinggi tanaman yang paling rendah dibandingkan varietas lain. Kata kunci : kotoran kelinci, pupuk, varietas melon

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ir. Indra Dwipa, MS
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agroekoteknologi
Depositing User: s1 agroekoteknologi pertanian
Date Deposited: 20 May 2019 11:22
Last Modified: 20 May 2019 11:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44815

Actions (login required)

View Item View Item