PENGARUH CREDIBILITY, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION DENGAN CONSUMER INNOVATIVENESS SEBAGAI MODERATING DALAM TRANSAKSI PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG)

Nitto, Wiliam (2019) PENGARUH CREDIBILITY, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION DENGAN CONSUMER INNOVATIVENESS SEBAGAI MODERATING DALAM TRANSAKSI PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA PADANG). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
BAB 1 Pendahuluan ok pdf.pdf - Published Version

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[img] Text (Tesis Full Text)
TESIS FULL NITTO WILIAM.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian dalam penelitian ini adalah analisis “Pengaruh Credibility, Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Intention Dengan Consumer Innovativeness Sebagai Moderating Dalam Transaksi Pembelian Tiket Secara Online Traveloka” (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Padang )” Dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Analisis ini adalah untuk memperkuat argumen dan logika dalam menjawab dan mengimplementasikan dugaan yang akan dijelaskan dalam analisis kuantitatif berdasarkan pengumpulan kuesioner (kuesioner) yang telah diserahkan dan diisi oleh 135 mahasiswa di kota Padang, maka data ini adalah dianalisis secara statistik menggunakan aplikasi PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh positif dan signifikan antara Credibility dengan Intention, sedangkan Perceived Usefulness dan Perceived Ease Of Use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Intention untuk menggunakan Transaksi Pembelian Tiket. Studi Traveloka Online pada Mahasiswa di Kota Padang Kemudian hasil dari analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara Credibilit pada Intention dengan Consumer Innovativeness sebagai moderating, Sementara Perceived Usefulness dan Perceived Usefulness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Intention dengan Consumer Innovativeness sebagai moderator penggunaan Transaksi Pembelian Tiket. Mahasiswa di Kota Padang Kata Kunci : Credibility, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Intention, Consumer Innovativeness

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE, ME
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 27 May 2019 14:15
Last Modified: 27 May 2019 14:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44774

Actions (login required)

View Item View Item