Pengaruh Personal Karakter Terhadap Gaya Manajemen Konflik Dan Analisis Perbedaan Pada Generasi Millenial Yang Menggunakan Dengan Yang Tidak Menggunakan Kurikulum 2013 (Kurtilas) (Study Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Madyan, Lovy (2019) Pengaruh Personal Karakter Terhadap Gaya Manajemen Konflik Dan Analisis Perbedaan Pada Generasi Millenial Yang Menggunakan Dengan Yang Tidak Menggunakan Kurikulum 2013 (Kurtilas) (Study Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
Full Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan personal karakter pada gaya manajemen konflik pada generasi millenial serta perbedaan kedua variable antara mahasiswa yang mengambil kurikulum 2013 (kurtilas) dengan yang tidak. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa S1 Fakultas Ekoonomi Universitas Andalas. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah probability sampling dengan menggunakan metode cluster random sampling. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 298 orang mahasiswa. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 16 dan Smart PLS (Partial Least Square) versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal karakter berpengaruh positif dan signifikan terhadap gaya manajemen konflik mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dan tidak terdapat perbedaan personal karakter serta gaya manajemen konflik antara mahasiswa yang menggunakan kurtilas dengan yang tidak. Kata Kunci : Personal Karakter, Gaya Manajemen Konflik, Kurikulum 2013

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Rahmi Fahmy, SE, MBA
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 07 May 2019 12:14
Last Modified: 07 May 2019 12:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44279

Actions (login required)

View Item View Item