Dicky, Novendra H (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Konsumen Bioderm Clinic Padang). Other thesis, Universitas Andalas.
This is the latest version of this item.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTRAK.pdf - Published Version Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (215kB) | Preview |
|
Text (Thesis Full Text)
FULL TESIS UPLOAD.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk: 1). Menganalisa pengaruh Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan konsumen Bioderm Clinc Padang. 2). Menganalisa pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Revisit Intention konsumen Bioderm Clinic Padang. 3). Menganalisa pengaruh Store Atmosphere terhadap Revisit Intention yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan konsumen Bioderm Clinc Padang. Data didapatkan dengan survei kuesioner. Analisis ini diuji menggunakan SmartPLS. Dari penelitian yang dilakukan dengan uji hipotesis diketahui menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Revisit Intention. menyimpulkan bahwa ada efek mediasi parsial kepuasan pelanggan antara atmosfer pada niat untuk mengunjungi kembali toko. Kata kunci: Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan dan Revisit Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE, M.Si |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 09 May 2019 11:42 |
Last Modified: | 09 May 2019 11:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44140 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Survey pada Konsumen Bioderm Clinic Padang). (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Konsumen Bioderm Clinic Padang). (deposited 09 May 2019 11:42) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |