PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RETAIL MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TOKO OLEH-OLEH SANJAI DUNSANAK KITO

Renol, Fernanda (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN RETAIL MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TOKO OLEH-OLEH SANJAI DUNSANAK KITO. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
1.COVER DAN ABSTRAK..pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1 pendahuluan)
2.BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 penutup)
3.BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
4.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (501kB) | Preview
[img] Text (full teks)
5.FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen pada toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito 2) pengaruh retail marketing mix terhadap kepuasan konsumen pada toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito 3) pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito 4) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen pada toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito 5) pengaruh retail marketing mix terhadap loyalitas konsumen pada Toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito 6) pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito 7) pengaruh retail marketing mix terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito. Yang menjadi objek penelitian adalah toko oleh-oleh Sanjai Dunsanak Kito. Data diperoleh dengan melakukan survey dengan menggunakan kuesioner. Analisis ini diuji dengan menggunakan SmartPLS. Dari penelitian yang dilakukan diketahui Berdasarkan Uji hipotesis menunjukkan bahwa Experiential Marketing dan Retail Marketing Mix berpengaruh Terhadap Loyalitas Konsumen dan Kepuasan Konsumen. Experiential Marketing dan Retail Marketing Mix berpengaruh Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi. Kata Kunci : Experiential Marketing, Retail Marketing Mix, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Syafrizal, SE.ME
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 28 May 2019 13:53
Last Modified: 28 May 2019 13:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43840

Actions (login required)

View Item View Item