ANALISA POTENSI SLOW FOOD TOURISM DI KABUPATEN SOLOK (Menggunakan Frame Work CASTLE) (StudiPadaNagariJawi-jawi, Nagari Koto Anau, NagariBatuBanyak)

Fairus, Armanusat (2019) ANALISA POTENSI SLOW FOOD TOURISM DI KABUPATEN SOLOK (Menggunakan Frame Work CASTLE) (StudiPadaNagariJawi-jawi, Nagari Koto Anau, NagariBatuBanyak). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover+Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup dan Kesimpulan)
BAB V.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
full text skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Analisa Potensi Slow Food Tourism di Kabupaten Solok (menggunakan Frame Work CASTLE) Skripsi oleh: Fairus Armanusat Pembimbing: Dr. Sari Lenggogeni, SE, MM, Ph.D ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Potensi Slow Food Tourism di Kabupaten Solok dengan menggunakan Frame Work CASTLE). Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan menggunakan metode kualitatif menggunakanteknik analisis tematik. Sampel dari penelitian ini adalah nagari Jawi-jawi, nagari Koto Anau dan Nagari Batu Banyak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan potensi Slow food yang ada di Kabupaten Solok sebagai pendukung pembangunan kegiatan pariwisata berkelanjutan. Temuan signifikan adalah wilayah Kabupaten Solok memiliki berbagai tempat objek wisata yang menjadi andalan pariwisata Kabupaten Solok yang dapat menjadi tempat promosi Slow food yang ada di Kabupaten Solok. Oleh karena itu perlunya pengembangan potensi Slow food di Kabupaten Solok untuk meningkatkan kujungan wisatawan ke Kabupaten Solok. Hasil dari penelitian ini adalah Slow Food dapat ditemukan pada Life Event dan menunjukkan bahwa Slow Food mampu menjadi potensi Tourism di Kabupaten Solok. Kata Kunci: Makanan, Peranan Budaya Pada Makanan, dan Slow Food

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Sari Lenggogeni, SE, MM, Ph.D
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Mar 2019 14:51
Last Modified: 19 Mar 2019 14:51
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43563

Actions (login required)

View Item View Item