Pengaruh Celebrity Endorser (Raisa andriana) dan Framing Effect terhadap Brand Awareness pada Pengguna Produk Oppo Smartphone di Kota Padang

Adek, Anugrah Oasis (2019) Pengaruh Celebrity Endorser (Raisa andriana) dan Framing Effect terhadap Brand Awareness pada Pengguna Produk Oppo Smartphone di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak.pdf - Published Version

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab1.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
bab 5.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir)
Tugas Akhir (5).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser (Raisa Andriana) dan framing effect terhadap brand awareness pada pengguna produk oppo smartphone di kota padang. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden dengan populasi pengguna produk oppo smartphone di kota padang. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser (Raisa Andriana) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan framing effect berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness Kata Kunci : Celebrity Endorser, Framing Effect, dan Brand Awareness

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 14:29
Last Modified: 28 Jan 2019 14:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43183

Actions (login required)

View Item View Item