Adek, Anugrah Oasis (2019) Pengaruh Celebrity Endorser (Raisa andriana) dan Framing Effect terhadap Brand Awareness pada Pengguna Produk Oppo Smartphone di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak.pdf - Published Version Download (501kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab1.pdf - Published Version Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
bab 5.pdf - Published Version Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir)
Tugas Akhir (5).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser (Raisa Andriana) dan framing effect terhadap brand awareness pada pengguna produk oppo smartphone di kota padang. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden dengan populasi pengguna produk oppo smartphone di kota padang. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan program SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser (Raisa Andriana) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan framing effect berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness Kata Kunci : Celebrity Endorser, Framing Effect, dan Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra. Yanti, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 14:29 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 14:29 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43183 |
Actions (login required)
View Item |