Pengaruh Pengetahuan Produk, Daya Tarik Iklan, Kredibilitas Endorser, Dan Hedonic Shopping Behavior terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Shooting and Moisture 92% Aloe Vera Shooting Gel dari Nature Republic pada Mahasiswa di Kota Padang

Putri, Intan Sagolta (2019) Pengaruh Pengetahuan Produk, Daya Tarik Iklan, Kredibilitas Endorser, Dan Hedonic Shopping Behavior terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Shooting and Moisture 92% Aloe Vera Shooting Gel dari Nature Republic pada Mahasiswa di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
Bab V.pdf - Published Version

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Full text skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Perusahaan sekarang ini di tuntut untuk menawarkan produk yang memiliki kualitas yang baik dan mampu mempunyai nilai yang lebih sehingga berbeda dari produk lain karena persaingan yang semakin ketat tersebut, kualitas produk menjadi salah satu dari beberapa pertimbangan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Produk kosmetik Shooting and Moisture 92% Aloe Vera Shooting Gel dari Nature Republic ini menjadi produk yang paling diminati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode SPSS 16 data yang digunakan berupa data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner online kepada responden yang berjumlah 170 responden sebagai sampel pada penelitian ini. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini bersifat non-probability sampling. Penelitian ini menunjukkan hasil adanya pengaruh positif dan signifikan pengetahuan produk, daya tarik iklan, kredibilitas endorser dan hedonic shopping behavior terhadap keputusan pembelian produk kosmetik shooting and moisture 92% aloe vera shooting gel dari nature republic pada mahasiswa di kota Padang tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengetahuan produk, daya tarik iklan, kredibilitas endorser dan hedonic shopping behavior terhadap keputusan pembelian produk kosmetik shooting and moisture 92% aloe vera shooting gel dari nature republic pada mahasiswa di kota Padang. Keyword: pengetahuan produk, daya tarik iklan, kredibilitas endorser dan hedonic shopping behavior, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME, PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 12:02
Last Modified: 28 Jan 2019 12:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43081

Actions (login required)

View Item View Item