Analisis Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan Erha Skin Padang

Maisarah, Basrin (2019) Analisis Pengaruh Servicescape dan Kualitas Komunikasi Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan Erha Skin Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover + Abstrak Watermark.pdf - Published Version

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. Bab 1 (pendahuluan).pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
3. Bab Akhir (penutup).pdf - Published Version

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (384kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
5. Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan mencerminkan penilaian seseorang akan kinerja sebuah jasa dalam kaitannya dengan ekspektasi. Servicescape terkait akan layanan edasarkan lingkungan fisik atau memberikan layan yag dikhususkan pada kepuasan panca indera pelanggan baik melalui penglihatan,penciuman dan pendengaran. Kualitas komunikasi karyawan terkait akan bagaimana karyawan berkomunikasi dengan pelagannya, dimulai dari satpam, recepsionis, perawat sampai dokter.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari servicescape dan kualitas komunikasi karyawan terhadap keasan pelanggan. Dimana ditujukan pada pelangan Erha Skin Padang dan kepuasan pelanggan dianggap sebagai variabel dependent. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer ang dikmpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden Erha Skin Padang. Pengambila sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari peneliti. Data analisis menggunakan program SPSS versi 16.0 Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian ini mendukung pengauh sericescape terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kualitas komunikasi karyawan terhadap kepuasan pelanggan. Keyword: Servicescape, Kualitas Komunikasi Karyawan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME.PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 11:15
Last Modified: 28 Jan 2019 11:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42899

Actions (login required)

View Item View Item