Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyaly yang Dimediasi oleh Customer Perceived Value pada Go-Jek di Kota Bukittinggi

Syukra, Rahma Dhilla (2019) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyaly yang Dimediasi oleh Customer Perceived Value pada Go-Jek di Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (556kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
BAB V KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Customer Perceived Value, pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Loyalty, pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty dan pengaruh Customer Perceived Value terhadap Service Quality dan Customer Loyalty pada Go-jek di Kota Bukittinggi.Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan metode kuantitatif, dan tipe investigasi kausalitas. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data primer didapatkan dari menyebarkan 186 kuisioner kepada responden. Analisis data dengan Analisis Structural Equation Modeling dan diolah dengan menggunakan software smartPLS versi 2.0 M3. Hasil dari penelitian ini menerangkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan Service Quality terhadap Customer Perceived Value, adanya pengaruh positif dan signifikan Customer Perceived Value terhadap Customer Loyalty, adanya pengaruh positif dan signifikan Service Quality terhadap Customer Loyalty serta adanya pengaruh Customer Perceived Value yang memediasi Service Quality dan Customer Loyalty pada Go-jek di Kota Bukittinggi. Kata Kunci : Service Quality, Customer Perceived Value dan Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:55
Last Modified: 28 Jan 2019 09:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42699

Actions (login required)

View Item View Item