Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Kota Payakumbuh

Indah, Eka Putri (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir (Penutup/Akhir))
BAB akhir (penutup).pdf - Published Version

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor merek Honda di Kota Payakumbuh. Ukuran sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden, teknik sampel adalah purposive sampling, dengan teknik analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Kualitas Produk yang dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga yang dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek yang dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Jan 2019 15:14
Last Modified: 24 Jan 2019 15:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42579

Actions (login required)

View Item View Item