Indah, Eka Putri (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir (Penutup/Akhir))
BAB akhir (penutup).pdf - Published Version Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (32kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor merek Honda di Kota Payakumbuh. Ukuran sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden, teknik sampel adalah purposive sampling, dengan teknik analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Persepsi Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Kualitas Produk yang dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga yang dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek yang dimediasi oleh Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Jauharry, SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 15:14 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 15:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42579 |
Actions (login required)
View Item |