Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Tehadap Laptop Merek Acer Di Kota Payakumbuh

Yessy, Muharnis (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Tehadap Laptop Merek Acer Di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dab Abstrak.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir (Penutup/Kesimpulan))
BAB Akhir (Penutup dan kesimpulan).pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (53kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi niat pembelian konsumen terhadap laptop merek Acer di Kota Payakumbuh. Sampel penelitian ini berjumlah 192 responden, teknik sampel adalah purposive sampling dengan jenis penelitian adalah explanatory reseach. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan Statistic Program for Social Science (SPSS) Versi 25. Hasil dari penelitian ini adalah Citra Merek memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Konsumen. Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Konsumen. Pengetahuan produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat beli. Keterlibatan Produk memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli Konsumen. Atribut Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Konsumen. Dan Loyalitas Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Konsumen. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Pengetahuan Produk, Keterlibatan Produk, Atribut Produk, Loyalitas Merek, Niat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Susiana, SE., MSi. Ak
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Jan 2019 15:20
Last Modified: 24 Jan 2019 15:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42575

Actions (login required)

View Item View Item