Wilda, Kurnia Putri (2018) Pengaruh System Quality, Information Quality, E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Shopee Di Kota Padang. Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (163kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (277kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (329kB) | Preview |
|
Text (Tesis full text)
TESIS full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh system quality, information quality, e-service quality dan perceived value terhadap loyalitas konsumen Shopee di Kota Padang. Penelitian ini bersifat explanatory dengan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling terhadap konsumen yang pernah berbelanja di website Shopee lebih dari dua kali dengan jumlah sampel 250 responden. Penelitian ini menggunakan Partial Least Squars – Stuctural Equations Modeling (PLS-SEM) dengan program smartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa system quality, information quality, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value. Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap online loyalty. Kata Kunci : Kualitas website e-commerce, kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas pelayanan, perceived value, loyalitas online.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 magister manajemen |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 14:19 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 14:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/41422 |
Actions (login required)
View Item |