Yudha, Prawira (2015) Pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miracle Style Boutique Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (259kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
Pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miracle Style Boutique Padang.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Miracle Style Boutique yang dapat digunakan sebagai dasar untuk menentukan strategi bersaing yang tepat. Alatanalisis yang digunakan adalah metode analisis Partial Least Squere (PLS). Objek penelitian ini adalah stakeholders Miracle Style Boutique yaitu pemilik, manajer dan konsumen. Data dikumpulkan dengan cara studi lapangan dan pengisian kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan pada store atmosphere dan emosi, serta pengaruh yang signifikan dari emosi terhadap keputusan pembelian konsumen.Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh terdapat dimensi dari store atmosphere yaitu store layout mampu mempengaruhi emosi konsumen, serta emosi yang diciptakan mampu mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Miracle Style Boutique
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | s1 manajemen manajemen |
Date Deposited: | 30 Mar 2016 03:44 |
Last Modified: | 30 Mar 2016 03:44 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/4127 |
Actions (login required)
View Item |