“Penerapan Program Manajemen Hubungan Pelanggan Pada PT. Bank Nagari Cabang Bukittinggi”.

Viony, Intan Utari (2015) “Penerapan Program Manajemen Hubungan Pelanggan Pada PT. Bank Nagari Cabang Bukittinggi”. Diploma thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text (skripsi full text)
8 rangkup.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk - bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Di era globalisasi membuat dunia menjadi begitu terbuka, termasuk dalam dunia bisnis dan perbankan. Masyarakat sangat membutuhkan kehadiran bank sebagai sarana penyimpanan maupun membantu dalam usaha masyarakat baik usaha kecil maupun menengah ke atas. Maraknya bank-bank yang hadir di Indonesia dengan berbagai layanan maupun undian yang dilakukan untuk menarik perhatian khalayak merupakan hal yang cukup variatif dalam dunia perbankan.Persaingan yang ada diantara bank yang semakin tajam dan ketat ini terjadi bukan hanya antara bank swasta, akan tetapi antara bank milik pemerintah, dan antar bank milik swasta dengan bank milik pemerintah. Hal ini menimbulkan beberapa alternatif kepada nasabah untuk menentukan bank mana yang menurut nasabah dapat memberikan kepuasan bagi dirinya . Hal ini juga yang akan mendorong bank –bank yang berada di indonesia semakin erkompetisi untuk menghasilkankualitas yang lebih baik ntuk menarik nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Akuntansi
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 29 Mar 2016 02:25
Last Modified: 29 Mar 2016 02:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/4035

Actions (login required)

View Item View Item