PENERAPAN BAGAN DEKOMPOSISI MASON, YOUNG, DAN TRACY (MYT) PADA PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU SKRIPSI SARJANA MATEMATIKA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM PENERAPAN BAGAN KENDALI T2 HOTELLING DAN METODE DEKOMPOSISI MASON, YOUNG, DAN TRACY (MYT) PADA PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN)

Lolita, Amelia (2018) PENERAPAN BAGAN DEKOMPOSISI MASON, YOUNG, DAN TRACY (MYT) PADA PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU SKRIPSI SARJANA MATEMATIKA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM PENERAPAN BAGAN KENDALI T2 HOTELLING DAN METODE DEKOMPOSISI MASON, YOUNG, DAN TRACY (MYT) PADA PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI)
Skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pelayanan publik pada tingkat kecamatan. Untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja PATEN, dapat digunakan salah satu alat dari pengendalian proses statistik (SPC), yaitu bagan kendali T2 Hotelling. Bagan kendali T2 Hotelling digunakan untuk mengetahui apakah kinerja PATEN berada dalam keadaaan terkendali atau tidak yang didasarkan pada lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Jika kondisi bagan kendali T2 Hotelling tidak terkendali, maka proses dilanjutkan dengan metode dekomposisi Mason, Young, dan Tracy (MYT) untuk menentukan variabel penyebab proses tidak terkendali. Data yang digunakan yaitu data rata-rata kinerja PATEN di Kecamatan Kuranji Kota Padang pada tahun 2016. Dari hasil yang diperoleh, kinerja PATEN di Kecamatan Kuranji menunjukkan bahwa proses berada dalam keadaan tidak terkendali, dimana dimensi reliability merupakan variabel penyebab proses tidak terkendali. Kata Kunci: pelayanan publik, dimensi kualitas pelayanan,

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: IZZATI RAHMI HG, M.Si
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: s1 matematika matematika
Date Deposited: 22 Oct 2018 12:58
Last Modified: 22 Oct 2018 12:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39992

Actions (login required)

View Item View Item