KENDALA DALAM PELAKSANAAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN BAGI RUMAH TANGGA SANGAT MISKIN DI KECAMATAN X KOTO KABUPATEN TANAH DATAR

RENI, SILVIA (2018) KENDALA DALAM PELAKSANAAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN BAGI RUMAH TANGGA SANGAT MISKIN DI KECAMATAN X KOTO KABUPATEN TANAH DATAR. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 UPLOAD.pdf - Published Version

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR)
BAB IV UPLOAD.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Updated Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK RENI SILVIA. BP 1310811034. Jurusan Sosiologi. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Unversitas Andalas. Judul Skripsi: Kendala Dalam Pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) Bagi Rumah Tangga Miskin Kecamatan X Koto. Pembimbing I: Dra.Dwiyanti Hanandini, M.Si dan Pembimbing II Machdaliza Masri, SH, M.Si. Program Keluarga Harapan adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga miskin yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKHyang merupakan penanggulangan kemiskinan yang dilaksanakan sejak tahun 2007, tujuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat miskin, anamun sayangnya amsih terdapa kndala-kendala dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH). Oleh karena itu yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana kendala dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH). Penelitian ini menggunakan teori Struktural Fungsional dari Talcott Parsons. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara mendalam. Analisis data menggunakan metode deskriptif yaitu data yang diperoleh dilapangan disusun secara sistematis dan disajikan secara deskriptif sehingga dapat memberikan gambaran tentang masalah yang ada Pemilihan informan dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa didalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan(PKH) masih terdapat kendala- kendala yang menghambat dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan. Kendala tersebut adalah kendala stuktural dan kendala kultural. Kendala stuktural yang pertama adalahSalah Sasaran dan Data Kurang Valid dari BPS, yang kedua adalah Fasilitas untuk untuk Pendamping dalam Pelaksanaan PKH kurang memadai, yang keriga adalah Kurang Koordinasi antara Pendamping dengan Pemerintah Setempat. Kendala kultural yang pertama adalah Sikap Masyarakat yang Kurang Berpartisipasi dalam Pelaksanaan PKH, yang kedua adalahKurang Pemahaman masyarakat Dalam Pelaksanaan Pendampingan Kata Kunci:PKH, Kendala Kultural, Kendala Struktural.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra .Dwiyanti Hanandini, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: s1 sosiologi sosiologi
Date Deposited: 19 Oct 2018 11:41
Last Modified: 19 Oct 2018 11:41
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39452

Actions (login required)

View Item View Item