Pengaruh Electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli kosmetik pada generasi milenial dengan reliiosity sebagai moderator

yola, yola karmila (2018) Pengaruh Electronic word of mouth (e-WOM) terhadap minat beli kosmetik pada generasi milenial dengan reliiosity sebagai moderator. Diploma thesis, universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover pendahuluan)
2 word Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab akhir kesimpulan)
3 word bab akhir.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (cover abstrak)
1 word Cover-converted.pdf - Published Version

Download (188kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
5 word lengkap skripsi (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
4 word DAFTAR PUSTAKa-converted.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview

Abstract

e-WOM merupakan pernyatan positif atau negatif yang dilakukan oleh konsumen potensial, aktual, maupun mantan konsumen tentang produk atau perusahan melalui internet. informasi dan pesen yang terkandung dalam e-WOM dapat terjadi referensi bagi konsumen dalam mengevaluasi sebuah produk atau merek. penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli kosmetik pada Generasi Milenial dengan Religiosity sebagai moderator (studi perempuan Kota Padang). sampel penelitian adalah 150 perempuan generasi milenial Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan motode kuantitatif dengan menggunakan penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini bersifat non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sumpling. Penelitian ini dilakukan pengelolahan data dengan program, smartPLS 3.2.7. Penelitian ini menunjukkan hasil adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel independen yaitu e-WOM terhadap variabel dependen yaitu minat beli, namun pada variabel moderasi yaitu religiosity tidak berpengaruh atau religiosity tidak berperan sebagai moderasi antara e-WOM terhadap minat beli kosmetik pada generasi milenial perempuan di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: DONARD GAMES, SE.M.Bus,Ph.D
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2018 11:37
Last Modified: 19 Oct 2018 11:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39308

Actions (login required)

View Item View Item