PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG)

Vebi, Yolanda (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH KOSMETIK (STUDI PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN S1 REGULER FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL BAB.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh ekuitas merek (Brand Equity) yang terdiri dari brand awareness, perceived quality, brand association dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian lipstik merek Wardah Kosmetik (Studi Pada Mahasiswi Jurusan Manajemen S1 Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang). Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 orang mahasiswi Jurusan Manajemen S1 Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan menggunakan statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 20 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek (brand awareness) dan loyalitas merek (brand loyalty) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Wardah. Sedangkan persepsi kualitas (perceived quality) dan asosiasi merek (brand associations) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian lipstik merek Wardah pada Mahasiswi Jurusan Manajemen S1 Reguler Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Kata Kunci : brand equity, brand awareness, perceived quality, brand associations, brand loyalty, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. John Edwar, MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2018 10:33
Last Modified: 19 Oct 2018 10:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39241

Actions (login required)

View Item View Item